Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perez Santai Tanggapi Rumor ke Ferrari

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 26 Juli 2012 | 00:31 WIB
Sergio Perez
Mark Thompson/Getty Images
Sergio Perez

Pebalap Sauber, Sergio Perez, tetap santai menanggapi rumor yang menyebut dirinya akan menjadi rekan Fernando Alonso di Ferrari pada musim depan. Pebalap asal Meksiko itu merasa saat ini masih terlalu cepat untuk berbicara mengenai masa depan.

Perez yang telah menjadi bagian dari Ferrari sejak masih remaja terus diberitakan akan mengambil alih kursi Felipe Massa. Meski demikian, pebalap berusia 22 tahun itu mengklaim belum melakukan pembicaraan apapun dengan Ferrari terkait masa depannya.

"Saya belum pernah melakukan pembicaraan dengan Ferrari dan hanya fokus menjalani musim ini. Musim ini masih panjang, jadi terlalu dini untuk membicarakan masa depan," ujar Perez kepada Autosport.

Perez juga mengaku senang dengan performa yang ditampilkan sepanjang musim ini. Ia berharap bisa terus konsisten, baru kemudian memikirkan mengenai masa depan.

"Saya merasa telah melakukan pekerjaan hebat pada musim ini. Saya juga merasa memiliki kecepatan dan konsisten. Target selanjutnya adalah terus meraih hasil baik, baru kemudian memutuskan masa depan," pungkas Perez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X