Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ruiz Berjanji Tampil Lebih Baik Musim Depan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 26 Juli 2012 | 02:29 WIB
Victor Ruiz
Manuel Queimadelos/Getty Images
Victor Ruiz

Setelah turut mengantar Valencia meraih tempat ketiga di klasemen akhir La Liga musim lalu, kini bek tengah Los Che, Victor Ruiz, percaya diri menatap musim 2012/13.

Musim lalu Valencia berhasil mengoleksi 61 poin sehingga mengantar mereka duduk manis di tempat ketiga. Mereka tertinggal 39 poin dari sang juara, Real Madrid dan tertinggal 30 poin dari Barcelona yang duduk di tempat kedua.

Melihat perbedaan poin yang jauh dari Madrid dan Barca musim lalu, Ruiz mencoba realistis menatap musim depan. Ia tak akan menantang dua klub itu untuk bersaing, namun paling tidak ia berharap Valencia mampu mencoba untuk melakukan yang terbaik  agar tak terlalu tertinggal dengan dua klub raksasa tersebut.

"Sangat sulit untuk menandingi Madrid dan Barca musim depan. Mereka adalah tim terbaik La Liga saat ini,'' ujar pemain berusia 23 tahun itu seperti dilansir Soccerway.

"Tapi, paling tidak kami harus berusaha untuk lebih dekat dengan mereka musim depan sehingga tak tertinggal jauh,'' tambahnya.

Pemain tim nasional Spanyol U-23 tersebut juga berjanji akan berusaha memperbaiki penampilannya agar mampu membantu Valencia meraih kesuksesan di musim depan.

"Saya harus memperbaiki penampilan saya musim depan. Saya akan mencoba bermain konsisten sepanjang musim,'' tegasnya.

Walaupun baru semusim bersama Valencia, La Liga bukanlah kompetisi yang asing bagi Ruiz. Sebelum dibeli Napoli di tahun 2011, ia sempat bermain bersama Espanyol selama dua musim.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X