Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus vs Milan di Perempat Final Coppa Italia?

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 26 Juli 2012 | 02:11 WIB
Trofi Coppa Italia.
Getty Images
Trofi Coppa Italia.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), selaku penyelenggara Coppa Italia telah menetapkan jadwal musim 2012/13. Dan, duel sengit antara Juventus versus AC Milan berkemungkinan bakal tersaji di perempat final nanti.

Kedua tim tersebut memang belum pasti bertemu. Pasalnya, mereka masih harus mengalahkan lawan-lawan mereka di babak delapan besar. Meski demikian, peluang kedua tim tersebut bertemu cukup besar karena lawan mereka di babak delapan besar mungkin tak terlalu sulit.

Duel panas lainnya yang mungkin juga akan tersaji di babak perempat final adalah Internazionale versus Napoli, AS Roma melawan Udinese, dan Lazio melawan Udinese. Tapi laga-laga tersebut masih tentatif karena mereka terlebih dahulu harus lolos dari babak delapan besar.

FIGC sendiri menerapkan format baru pada Coppa Italia musim 2012/13. Tak ada lagi fase grup. Semua laga dilakukan dalam sistem knock-out satu leg. Hanya babak semifinal yang dilakukan dalam dua leg.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X