Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perseteruan Antara Dani Alves dan Barca Berakhir

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 26 Juli 2012 | 03:15 WIB
Dani Alves
David Ramos/Getty Images
Dani Alves

Kabar baik menghampiri fan dan klub Barcelona. Perseteruan yang terjadi antara bek kanan Barca, Dani Alves dan klub beberapa hari lalu akhirnya telah selesai.

Sebelumnya Alves mengaku kecewa dengan sikap Barca yang bungkam mengenai isu kepindahannya ke Manchester City dan Anzhi Makhachkala. Hal tersebut membuat Alves merasa dirinya sudah tak dibutuhkan lagi oleh Barca. Bahkan alves juga telah siap untuk pergi dari Camp Nou.

Mendengar kekecewaan Alves yang disampaikan ke media langsung membuat sang pelatih, Tito Vilanova, bertindak. Ia mencoba berbicara langsung dengan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Kini fan Barca atau biasa disebut Cules bisa bernapas lega. Alves telah mengkonfirmasi masalahnya dengan klub telah berakhir. Ia juga mengakui sikapnya beberapa hari lalu adalah ekspresi dari kekecewaannya.

"Kami telah berbicara tentang masalah itu. Semuanya telah diselesaikan baik-baik,'' ujar mantan pemain Sevilla itu kepada TV3.

"Yang saya katakan beberapa hari lalu adalah bentuk rasa tidak puas saya terhadap sikap klub dan itu wajar," tambahnya.

Meski Alves mengaku masalahnya dengan Barca telah selesai, namun belum ada kepastian mengenai masa depan Alves di Camp Nou. Apakah Alves tetap akan pergi atau bertahan di Camp Nou musim depan? Menarik ditunggu.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X