Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Loic Remy Buka Peluang Untuk Pindah

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 26 Juli 2012 | 04:00 WIB
Loic Remy
Getty Images
Loic Remy

Loic Remy mengaku betah berada di  Olympique de Marseille. Meski demikian, ia tetap tak mau menutup kemungkinan pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Remy serbenarnya tak ingin angkat kaki dari Olympique de Marseille pada bursa transfer musim panas ini. Namun, krisis keuangan yang melanda Olympique de Marseille membuat klub berbasis di Marseille mungkin akan melego beberapa pemain pentingnya, termasuk Remy.

"Saya terikat kontrak dengan Marseille, tapi jika klub ingin menjual saya, maka saya tak bisa berbuat apa-apa. Bursa transfer akan ditutup pada 31 Agustus, jadi masih banyak waktu untuk segala sesuatunya terjadi," kata Remy di Sky Sport.

Remy sendiri hangat dirumorkan diincar beberapa klub peremier League pada bursa transfer musim panas ini. Salah satu yang dikabarkan paling gencar mengejar Remy adalah Tottenham Hotspur.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X