Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Tak Sabar Ingin Main Dengan Kaka

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 26 Juli 2012 | 13:03 WIB
Stephan El Shaarawy
Getty Images
Stephan El Shaarawy

Setelah masa kontrak diperpanjang hingga 30 Juni 2017, gelandang AC Milan, Stephan El Shaarawy, berharap bisa lebih banyak bermain. Pemain berusia 19 tahun ini sangat antusias saat mengetahui I Rossoneri mengikat dirinya hingga lima tahun ke depan dengan bayaran 20 juta euro atau sekitar 230 miliar rupiah.

"Saya gembira telah memperpanjang kontrak dan berharap bisa bekerja lebih baik di musim ini. Saya ingin mendapatkan ruang lebih besar dan bermain lebih sering," ujar El Shaarawy dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport.

Dengan perginya Zlatan Ibrahim ke Paris Saint-Germain maka peluang El Shaarawy cukup besar untuk mendapatkan jam terbang bermain. Ditambah jika permainannya stabil di lapangan Il Diavolo Rosso.

Shaarawy juga sudah tak sabar untuk bisa bermain bersama Kaka. "Menjadi rekan satu tim Kaka adalah seperti mimpi yang menjadi nyata. Dia selalu menjadi idola saya," tuntas El Shaarawy.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X