Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Java Cup Batal, Pemain Timnas Terpaksa Pulang

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 26 Juli 2012 | 15:40 WIB
Bob Hippy
Bolanews
Bob Hippy

sia. Tim asuhan Nil Maizar disebut harus pulang ke klub masing-masing setelah turnamen tersebut urung digelar di SUGBK, 26-29 Juli 2012.

"Ya, timnas senior akan dipulangkan. Mereka harus pulang karena tidak ada biaya hotel," terang Koordinator Timnas, Bob Hippy, Kamis (26/7).

Mantan pemain timnas di era 60-an itu menambahkan, para penggawa timnas akan kembali ke Jakarta dalam waktu dekat ini. Berdasarkan rencana, mereka akan kembali dipanggil untuk melakukan pemusatan latihan sesi pertama, 30 Agustus 2012.

"Pemanggilan yang akan dilakukan pada 30 Agustus itu berdasarkan program yang telah dibuat Nil," sambung Bob.

Bob sendiri tak menampik, pemanggilan akan dilayangkan tak hanya kepada pemain IPL saja. Untuk pemusatan latihan pertama sebelum turun di Piala AFF, tim pelatih juga akan memanggil pemain ISL.

"Saya pikir pemain ISL kemungkinan bisa datang karena rata-rata kontraknya akan habis sehingga tak terikat lagi dengan klub. Tak hanya pemain ISL saja, pemain yang berada di luar negeri juga akan kita panggil."

"Pokoknya untuk Piala AFF timnas harus diisi pemain terbaik," ujar Bob.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X