Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eljero Elia Terus Pertajam Werder Bremen

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 26 Juli 2012 | 16:02 WIB
Eljero Elia
werder.de
Eljero Elia

0, di Marschwegstadion, Oldenburg (25/7) waktu setempat. Gol tunggal kemenangan Bremen, ditorehkan oleh pemain baru mereka yang datang dari Juventus, Eljero Elia, pada menit ke-24.

Sesuai informasi dari werder.de, hasil pertandingan pemanasan itu, cukup memuaskan trainer Bremen, Thomas Schaaf.

“Saya sangat puas karena tim sangat termotivasi. Mereka bermain bagus dalam penyerangan dan mengamankan lini belakang. Ini merupakan langkah maju,” bangga Schaaf.

Sang pencetak gol tunggal kemenangan Bremen, Eljero Elia, juga ikut berkomentar.

“Kami bermain sangat bagus, terutama di babak pertama. Kami menekan dengan baik. Tentu setiap gol mampu memberikan rasa percaya diri yang lebih,” ujar pria berusia 25 tahun itu.

Elia mencetak gol perdana bagi Bremen di menit ke-34, saat Die Warderaner ditahan imbang 1-1 oleh Energie Cottbus pada laga uji coba di Parkstadium, Zell am Ziller (20/7).

Selanjutnya, Werder Bremen akan menghadapi tim Divisi 2 Bundesliga, SC Paderborn 07, di Energieteam Arena, Paderborn (29/7).

Line Up Werder Bremen vs FC Aberdeen:

Werder Bremen: Mielitz, Arnautovic (Trinks 74'), Fritz (Kroos 74'), Elia, Schmitz, Hunt, Prödl, Junuzovic (Trybull 67'), Sokratis (Lukimya 62'), Gebre Selassie (A. Stevanovic 79'), Petersen (Fuellkrug 67').

FC Aberdeen: Brown, Osbourne (Clark 83'), Anderson, Considine, Magennis (Fraser 58'), Jack, Rae, Hughes (Vernon 46'), Pawlett (Smith 46'), McGinn (Fallen 69'), Hayes (Megginson 74')


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X