Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Alaba Jalani Operasi Kaki Kiri

By Brian Yosef - Kamis, 26 Juli 2012 | 16:54 WIB
David Alaba
fcbayern.telekom.de
David Alaba

Dua verteidiger milik Bayern Muenchen, David Alaba dan Rafinha, terancam tidak dapat memperkuat FC Hollywood pada awal musim akibat cedera parah yang dialami mereka.

Sesuai informasi resmi dari fcbayern.telekom.de, pimpinan petugas medis Bayern, Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt, menyatakan bahwa David Alaba menderita fraktur (pergeseran) tulang kaki kiri dan harus segera menjalani operasi.

Alaba mengalami cedera, ketika Bayern kalah 2-3 dari Napoli (20/7). Pemuda kelahiran Vienna, Austria, berusia 20 tahun, harus absen sekitar 6 sampai 8 minggu.

Kabar terbaru dari situs resmi Bayern, menyatakan bahwa Alaba sudah menjalani operasi korektif. Ia harus melakukan fisioterapi di performance center, di Sabener Strasse, markas Bayern Muenchen.

Hal serupa terjadi pada Rafinha, yang mengalami cedera ligamen pergelangan kaki pada pertandingan yang sama. Tapi ia tidak memerlukan operasi, namun perlu menjalani fisioterapi.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X