Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MLS All-Stars Taklukan Chelsea 3-2

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 26 Juli 2012 | 17:37 WIB
MLS All-Stars vs Chelsea
chelseafc.com
MLS All-Stars vs Chelsea

Sang juara Liga Champion 2011/12, Chelsea, dikalahkan oleh sekumpulan bintang dari Major League Soccer, di PPL Park, Philadelphia (26/7) WIB.

Chelsea melanjutkan rangkaian tur pra-musim mereka dengan menghadapi David Beckham dkk.

Sesuai informasi resmi dari chelseafc.com, tidak seperti dua pertandingan sebelumnya, kali ini The Blues tampil dengan kekuatan penuh sekembalinya para pemain bintang dari ajang Euro 2012.

Chris Wondolowksi membuka keunggulan bagi MLS All-Stars lewat golnya di menit ke-20. Namun langsung direspon dengan dua gol beruntun dari John Terry pada menit ke-30 dan Frank Lampard pada menit ke-57.

Babak kedua menjadi milik MLS All-Stars, Chris Pontius menyamakan kedudukan pada menit ke-72 dan gol penentu kemenangan ditorehkan oleh Eddie Johnson pada menit ke-90.

Line Up kedua tim:

MLS All-Stars (4-4-2 Nielsen (Kennedy h-t); Beitashour, Collin (Valdes 35), DeMerit, Morrow (Corrales 55); Beckham (Farfan 21), De Rosario (c), Alonso (Beckerman 55), Donovan (Pontius h-t); Henry (Zusi 55), Wondolowski (Johnson 59).

Chelsea (4-3-3): Hilario (Turnbull h-t); Ivanovic, Cahill (Chalobah 74), Terry (David Luiz h-t), Cole (Ferreira h-t); Essien (Mikel 60), Lampard (Meireles 60); Ramires (Hazard 60), Marin (Piazon 60), Benayoun (Malouda h-t); Lukaku (De Bruyne 74).

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi AC Milan, di Sun Life Stadium, Miami, Florida (28/7).

Cuplikan pertandingan dapat dilihat di bawah ini.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/h_OKh2KxbMU" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X