Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aji Santoso Yakin Malaysia Beri Pengalaman Bagus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 26 Juli 2012 | 18:25 WIB
Aji Santoso
Bolanews
Aji Santoso

23, Aji Santoso, mengaku belum mengetahui kekuatan lawan. Namun, ia yakin Malaysia akan memberi pengalaman bagi skuad yang ditanganinya.

"Mereka kan Malaysia Selection, apalagi mereka diperkuat pemain asing dan pemain senior Malaysia, bukan pemain U-23 saja. Saya pikir akan lebih bagus karena lawan pastinya lebih kuat," kata Aji usai memimpin latihan timnas U-23 di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Kamis (26/7).

Untuk sparring match melawan Malaysia, Aji menyebut bahwa mayoritas pemainnya diisi oleh pemain yang sebelumnya berlaga di babak Kualifikasi Piala Asia U-22 Grup E. Dengan tim yang hampir sama,  minus Hendra Adi Bayauw, Fandi Eko Utomo, Bima Ragil, Aji berharap tim bisa menunjukkan gaya permainan seperti di babak Kualifikasi.

"Saya ingin pemain tampil dengan warna sendiri. Tidak ada target, tapi kalau bisa menang kenapa tidak?" ujar Aji.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X