Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tinggalkan Sevilla, Romaric Menuju Zaragoza

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 26 Juli 2012 | 20:10 WIB
Ndri Romaric
Jasper Juinen/Getty Images
Ndri Romaric

Merasa tak dibutuhkan lagi, gelandang Sevilla, Christian Koffi Ndri, atau lebih dikenal dengan Romaric, memutuskan untuk meninggalkan Ramon Sanchez Pizjuan. Pemain asal Pantai Gading itu kemungkinan akan bergabung dengan klub La Liga lain, Real Zaragoza.

Romaric menghabiskan musim lalu bersama Espanyol sebagai pemain pinjaman. Pemain berusia 29 tahun itu telah kembali bergabung dengan Sevilla untuk menjalani latihan pra-musim.

Namun, pelatih Sevilla, Michel Gonzalez, menyatakan Romaric tidak masuk dalam rencana untuk musim depan. Menurut laporan AS, Sevilla akhirnya setuju untuk memutus kontrak Romaric sehingga sang pemain bisa bergabung dengan klub lain secara gratis.

Romaric kemungkinan besar akan menuju Zaragoza dan melakukan reuni dengan mantan pelatih Sevilla, Manuel Jimenez. Ia telah ditawari kontrak selama dua tahun oleh klub yang musim lalu menduduki peringkat 16 akhir La Liga tersebut.

Romaric bergabung dengan Sevilla setelah didatangkan dari klub Prancis, Le Mans, pada 2008.Ia tampil sebanyak 81 kali dan mencetak tiga gol serta mempersebahkan trofi Copa del Rey 2009 untuk klub asal Andalusia itu.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X