Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ultah ke-31, Alonso Incar Titel ke-31

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 26 Juli 2012 | 21:58 WIB
Fernando Alonso, ulang tahun ke-31 di Hungaria.
Getty Images
Fernando Alonso, ulang tahun ke-31 di Hungaria.

Penampilan Fernando Alonso sedang menunjukan tren meningkat. Setelah menang di GP Jerman, 22 Juli, Alonso kini mengincar kemenangan di GP Hungaria yang akan bergulir pada Minggu, 29 Juli.

Tidak hanya mengincar sekedar kemenangan, tapi pebalap Ferrari itu justru menginginkan kenangan terindah dalam hidupnya terciota di Hungaria. Pasalnya, tepat dengan perhelatan GP Hungaria, Alonso merayakan ulang tahun ke-31.

Yang namanya ulang tahun pasti seseorang mengidamkan kado spesial. Namun bagi Alonso ia hanya ingin memberikan kado terindah bagi dirinya sendiri. Bertepatan dengan ultah ke-31 itu pula, pebalap Spanyol itu ingin meraih kemenangan ke-31 di lintasan Formula 1.

Untuk mewujudkan impiannya itu, pebalap kelahiran Oviedo itu harus mempersiapkan dirinya semaksimal mungkin. "Saya akan datang ke Hungaria dengan persiapan terbaik. Saya tidak ingin ada pebalap lain yang datang dengan mental dan motivasi lebih baik dari padaku," tandas Alonso kepada Bussinesday, Kamis (26/7).

Hungaria memang merupakan sirkuit bersejarah dalam karier El Nano. Eks pebalap Renault itu memulai debut di kancah F1 ketika tampil di sirkuit yang berada di kota Budapest itu. Jika Alonso bisa mengamankan podium teratas di GP Hungaria maka semakin memperlebar peluangnya untuk merebut gelar juara dunia Formula 1 2012.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X