Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lavezzi Utarakan Alasan Tinggalkan Napoli

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 26 Juli 2012 | 23:09 WIB
Ezequiel Lavezzi
Getty Images
Ezequiel Lavezzi

Germain pada bursa transfer musim panas ini karena uang. Namun, anggapan itu dibantah dengan tegas oleh Lavezzi.

Menurut Lavezzi, jika hanya karena uang, ia sudah berganti klub pada 2009 lalu. Ketika itu ia mendapat tawaran menarik dari Chelsea dan Liverpool. Namun, bukannya pindah, ia memilih tetap di Napoli.

"2009 lalu bukanlah saat yang tepat untuk meninggalkan Napoli. Namun, musim lalu saya menyadari kalau siklus saya di Napoli telah berakhir," kata Lavezzi di Football Italia

"Sekarang saya berusia 27 tahun. Jika saya memutuskan menunda kepindahan saya lebih lama lagi, maka semuanya akan terlambat. Jadi jika ada tawaran penting, saya akan mengambilnya," sambung Lavezzi.

Lavezzi bergabung dengan Napoli pada 2007 lalu. Ketika itu Napoli mendapatkannya dengan harga 6 juta euro atau sekitar 69 muliar rupiah dari San Lorenzo. Ia kemudian dilepas Napoli dengan harga yang diperkirakan menyentuh 30 juta euro ke PSG pada bursa transfer musim panas ini.

"Saya terayu dengan proyek PSG dan kesempatan untuk tinggal di Paris. Saya juga bahagia mengakhiri masa saya di Napoli dengan memenangi Coppa Italia. Tak ada cara yang lebih baik untuk pergi dari pada itu," simpul rekan senegara Lionel Messi tersebut.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X