Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramirez: Lupakan Drogba, Sambut Oscar dan Hazard

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 27 Juli 2012 | 00:52 WIB
Ramires
Clive Mason/Getty Images
Ramires

Hengkangnya Didier Drogba dari Stamford Bridge sempat membuat polemik di tubuh Chelsea. Pasalnya, penyerang asal Pantai Gading itu bertransformasi menjadi sosok vital di The Blues sejak didatangkan dari Marseille delapan tahun silam. Kondisi pun diperburuk mengingat penyerang Fernando Torres belum menemukan performa terbaiknya.

Beruntung sang pemilik, Roman Abramovich sigap di bursa transfer musim panas dengan mendatangkan pemain-pemain bertalenta hebat. Berturut-turut, nama-nama besar seperti Marko Marin, Eden Hazard, dan yang terakhir, Oscar berhasil didatangkan.

Wajar bila akhirnya gelandang Chelsea, Ramires, meyakini kedatangan para pemain baru bakal membuat kans meraih gelar lebih terbuka. Meski timnya baru kehilangan sosok Didier Drogba.

"Chelsea kehilangan beberapa pemain kunci seperti Drogba, tapi kami berhasil mendatangkan beberapa pemain berbakat seperti Oscar dan Hazard. So, kami tak kehilangan kekuatan," kata Ramires pada Lancenet.

"Saya yakin Chelsea bakal melakoni musim yang hebat. Meski kenyataannya, dalam sepak bola anda harus membuktikannya di lapangan. Kami akan terus bekerja keras untuk berada dalam kondisi terbaik saat musim kompetisi dimulai," pungkas pemain berpaspor Brasil ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X