Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Motta Buka Peluang Kembali ke Internazionale

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 27 Juli 2012 | 03:18 WIB
Thiago Motta
Getty Images
Thiago Motta

Germain (PSG) Januari 2011.

Motta pindah ke PSG Januari lalu karena masalah personal. Saat itu ia mengaku bermasalah dengan beberapa pemain Inter, terutama Esteban Cambiaso. Meski demikian, ia masih tetap mencintai Inter. Motta bahkan membuka peluang kembali berseragam Inter suatu saat nanti.

"Saya akan sangat senang jika bisa kembali ke Inter suatu saat ini. Walau demikian, saat ini saya adalah pemain PSG dan saya semata-mata memikirkan PSG," kata gelandang berusia 29 tahun itu di Sportal.

Motta sendiri mengaku saat ini sangat menikmati keberadaannya di PSG. Menurut Motta, ia merasa seperti berada di rumah sendiri di PSG. Terlebih lagi Direktur Olah raga PSG, Leonardo, dan Carlo Ancelotti membuat segalanya mudah.

"Dengan Leonardo, saya berbicara apapun, salah satunya betapa sulit untuk mengambil langkah ini. Ancelotti mengundang saya makan malam. Dia sangat pandai dalam hal menangani pemain," simpul Motta.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X