Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Berseragam Biru Langit Hingga 2018

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 27 Juli 2012 | 04:20 WIB
Vincent Kompany
Johannes Simon/Getty Images
Vincent Kompany

Vincent Kompany bakal berseragam Biru Langit hingga 2018. Kepastian ini didapat setelah bek asal Belgia menandatangani perpanjangan kontrak selama enam tahun dengan Manchester City.

Kesepakatan baru ini tercipta lantaran Vincent Kompany mengaku betah di Etihad Stadium. Apalagi pemain berusia 26 tahun ini terus menunjukkan grafik menanjak sejak bergabung dengan The Citizen pada 2008 dari klub Jerman. Hamburg SV. Terbukti, Kompany dipercaya mengemban ban kapten dan menjadi sosok sentral di lini belakang saat Manchester City menjuarai Premier League 2011/2012.

"Bagi saya, jika anda merasa cocok di satu tempat, tak ada alasan untuk pindah," kata Kompany di situs resmi klub.

"Manchester City bukan hanya proyek para pemilik atau orang-orang yang berada di klub. Tapi juga menjadi proyek saya. Saya telah berada di sini sejak awal dan melihat semua perubahan yang terjadi. Saya merasa telah berkontribusi bagi tim ini," tuturnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X