Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Yakin Liverpool Rebut Posisi Big Four

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 27 Juli 2012 | 11:43 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Kegagalan yang dirasakan Liverpool di musim 2011/12 tak membuat sang kapten, Steven Gerrard, menjadi berkecil hati. Ia tetap yakin tim yang telah dibelanya sejak tahun 1998 itu akan kembali menghuni urutan empat besar.

Musim lalu menjadi momen keterpurukan The Reds. Meski berhasil merebut trofi Carling Cup, mereka hanya mampu finis di urutan delapan klasemen Premier League dengan torehan 52 poin.

Namun, Gerrard meyakini bahwa hal serupa tidak akan terjadi di musim 2012/13. "Kita semua akan melihat tim Liverpool yang lebih berani dan lebih menarik," ujar gelandang tim nasional Inggris itu seperti dikutip The Sun.

"Kami masih memiliki target jangka pendek, yaitu kembali masuk dalam urutan empat besar. Itulah yang menjadi prioritas. Jika Anda bekerja cukup keras dan baik, hal tersebut bisa terjadi. Saya yakin kami bisa melakukannya," imbuh Gerrard.

Lebih lanjut, Gerrard juga melontarkan sanjungan untuk manajer anyar Liverpool, Brendan Rodgers. Ia menganggap mantan arsitek Swansea City itu sebagai sosok yang mampu membangkitkan performa klub.

"Dia memiliki kemampuan menajemen yang fantastis dan jika dia bisa melakukan itu dengan semua pemain dalam skuad, maka akan sangat berguna bagi klub," tuntas Gerrard.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X