Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry Senang Kembali Kenakan Seragam Cheslea

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 27 Juli 2012 | 12:41 WIB
John Terry
Getty Images
John Terry

Star di Amerika Serikat, Kamis (26/7) malam waktu setempat.

Sebelumnya, Terry sibuk bolak-balik ke pengadilan guna mengurus kasus dugaan rasis yang melibatkan dirinya dengan Anton Ferdinand. Namun, setelah terbukti tidak bersalah, kini ia bisa kembali beraksi di lapangan hijau.

"Saya senang bisa kembali bermain sepak bola dan berkonsentrasi pada apa yang saya sukai," ujar Terry usai melakoni laga kontra MLS All-Star, seperti dikutip The Sun.

"Pertama-tama saya fokus untuk mengembalikan kebugaran dan berusaha meraih hasil baik di musim yang baru. Kami akan menghadapi beberapa pertandingan besar dan saya ingin terlibat di dalamnya," imbuh punggawa tim nasional Inggris itu.

Lebih lanjut, kini Terry memfokuskan pikirannya untuk laga pramusim kontra AC Milan pada Minggu (29/7). Pasukan The Blues juga akan menghadapi jawara Premier League musim 2011/12, Manchester City, dalam ajang Communty Shield.

"Rencana saya adalah bermain lebih lama di pertandingan selanjutnya melawan AC Milan dan tetap menjaga penampilan untuk bermain di Community Shield melawan Manchester City," tuntas Terry.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X