Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Big Match dan Reuni Mewarnai Awal Musim NBA

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 27 Juli 2012 | 14:07 WIB
Ray Allen resmi menjadi bagian Miami Heat.
Getty Images
Ray Allen resmi menjadi bagian Miami Heat.

Melalui situs resminya, nba.com, NBA telah merilis jadwal untuk musim kompetisi 2012/13. Akan tersaji dua bigmatch seru di hari pembukaan yang berlangsung pada 30 Oktober mendatang.

Musim anyar NBA akan dibuka dengan partai Miami Heat kontra Boston Celtics. Duel kedua tim bakal berlangsung di markas Heat, American Airlines Arena.

Pertarungan tersebut akan menjadi momen spesial buat punggawa anyar Heat, Ray Allen. Sebab, ini merupakan pertama kalinya Allen menghadapi Celtics. Ia pernah membela Celtics dari tahun 2007.

Satu jam berselang, giliran LA Lakers yang menjamu Dallas Mavericks di Staples Center. Pertandingan yang satu ini juga diyakini bakal menyedot perhatian banyak penonton, sebab Steve Nash akan menjalani debutnya bersama Lakers.

Di sela-sela padatnya musim reguler, terselip jadwal NBA All-Star pada 17 Februari 2013. Event yang bergulir di Houston itu merupakan ajang yang paling ditunggu. Di sinilah para bintang NBA akan saling pamer skill dalam satu lapangan.

Musim reguler dijadwalkan berakhir pada 17 April 2013. Setelah itu NBA akan memasuki babak play-off.

Untuk melihat jadwal lengkap, silahkan klik di sini


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X