Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiapan Lazio Belum Bagus, Petkovic Tak Cemas

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 27 Juli 2012 | 14:30 WIB
Vladimir Petkovic
Getty Images
Vladimir Petkovic

1 dari Siena dan 0-3 dari Torino. Akan tetapi pelatih Vladimir Petkovic tidak khawatir akan situasi buruk yang mangancam Lazio sebelum laga sesungguhnya dimulai.

Diakui persiapan timnya manjelang kompetisi memang belum berjalan sempurna kerena banyak pemain yang cedera. Meski begitu latihan tetep berjalan seperti biasa.

"Kami menjalani hampir 18 hari latihan yang optimal, tapi akan lebih baik jika kami memenangi dua laga tersebut atau setidaknya mencoba memenangi semuanya," kata Petkovic, dikutip Football Italia.

"Semoga tim terus bekerja seperti ini dan saya tidak khawatir. Di sisi lain, lebih baik kami melihat kesalahan sekarang, karena dua dari tiga gol lawan akibat perangkap offside."

Ini menjadi pengalaman pertama Petkovic di Serie A dan mulai meracik strategi yang pas dengan gaya Italia.

"Saya sering bermain dengan tiga striker di posisi berbeda. Sekarang saya memiliki gambaran lebih jelas dan mulai sekarang kami akan mencoba fokus ke sistem yang spesifik," lanjut pelatih asal Yugoslavia itu.

"Kami punya striker terlalu banyak. Kami harus memikirkan melepas pemain ke klub lain sehingga mereka mendapat kesempatan. Jika Ederson, Miroslav Klose, dan Cristian Brocchi fit, mereka akan sangat membantu. Kami akan melihat apakah bisa mendatangkan pemain lain dan saat ini saya harus fokus ke pemain yang ada," tandas Petkov.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X