Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ciro Immobile, Harapan Baru Genoa

By Brian Yosef - Jumat, 27 Juli 2012 | 16:34 WIB
Ciro Immobile
Marco Luzzani/Getty Images
Ciro Immobile

Presiden Genoa, Enrico Preziosi, berharap banyak pada pemain baru sekaligus capocannonieri Serie B musim 2011/12, Ciro Immobile. Preziosi mengharapkan performa gemilang dari Immobile di sepanjang musim 2012/13.

Immobile merupakan pemain kepemilikan bersama antara Genoa dan Juventus.

“Saya pikir Immobile akan jadi aktor utama bagi kami. Namun, kami juga memiliki beberapa pemuda menarik lainnya, yang mampu membuat kejutan menyenangkan,” kata Preziosi, seperti yang dilansir oleh football-italia.net.

Immobile pernah memperkuat Juventus pada tahun 2008. Kemudian ia dioper ke sejumlah klub guram, Siena, Grosseto, dan Pescara.

Attacante kelahiran Torre Annunziata, Italia, berusia 22 tahun, tampil luar biasa bersama Pescara di Serie B. Ia bermain sebanyak 37 kali dengan koleksi 28 gol dan 7 assist sepanjang musim 2011/12.

Kinerjanya di lapangan, sukses membawa Pescara menjadi juara Serie B sekaligus promosi ke Serie A untuk musim 2012/13.

Aksi Ciro Immobile dapat dilihat di bawah ini

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/WjXk3OCCnBM" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X