Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Dijadwalkan Tiba Lebih Awal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 27 Juli 2012 | 18:47 WIB
Getty Images

Valencianista Indonesia tentu harus bersiap. Tim kesayangan Valencia akan datang lebih awal dari rencana sebelumnya. Seperti yang dikatakan Direktur Operasional My Event, Tio Nugroho, Kelelawar Mestalla akan tiba di Jakarta, Rabu (1/8).

Menurut Tio, pemajuan jadwal tiba ini sendiri disebabkan karena Valencia tersanjung dengan antusias masyarakat Indonesia. Dengan rasa tersanjung tersebut, mereka ingin lebih lama di Indonesia.

"Mereka juga ingin memanfaatkan waktu yang lebih lama itu untuk mengenal Indonesia. Jadi, Valencia akan datang lebih awal dari rencana awal pada 2 Agustus," kata Tio saat jumpa pers di Black Cat Cafe, Jakarta, Jumat (27/7).

Dengan kenyataan itu, Tio pun memastikan bahwa agenda Valencia di Indonesia dipastikan berubah. Pada 1 Agustus misalnya, Valencia akan tiba untuk selanjutnya mengadakan jumpa pers pukul 20.00 WIB. Sementara itu, pada 2 Agustus, Els Taronja akan mengelar sesi latihan di SUGBK, Jakarta, sore hari.

"Untuk sesi latihan akan terbuka untuk umum. Tapi kami membatasi hanya 500 orang saja," kata Tio.

Pada 3 Agustus, Valencia akan menggelar latihan tertutup sebelum mengikuti Meet and Greet sekaligus buka puasa bersama.

"Kalau untuk dua kegiatan itu, Valencia mengkonfirmasi akan diikuti lima pemainnya, yaitu Adil Rami, Fernando Gago, Sofiane Feghouli, Joao Pereira, dan Andres Guardado," jelas Tio.

Pada 4 Agustus, Valencia tak akan melakukan kegiatan selain laga menghadapi timnas Indonesia. Adapun pada 5 Agustus, mereka akan melakukan latihan tertutup sebelum meninggalkan Indonesia pada pukul 15.30 WIB.

Berikut 22 Pemain Valencia yang akan ke Indonesia:

Felipe Ramos, Jeremy Mathieu, Diego Alves, Pablo Piatti, Sofiane Feghouli, Tino Costa, Ricardo Costa, Joao Pereira, Victor Ruiz, Pablo Hernandez, Dani Parejo, Vicente Guaita, Antonio Barragan, David Albeda, Roberto Soldado, Andres Guardado, Jonatan Viera, Adil Ramli, Jonas, Francisco Alcacer, Juan Velasco, Fernando Gago


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X