Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Todung: Pertemuan Kedua Membahas Liga

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 27 Juli 2012 | 20:19 WIB
Todung Mulya Lubis (kiri)
Bolanews
Todung Mulya Lubis (kiri)

Pertemuan kedua Komite Bersama, kembali diundur. Seperti yang dikatakan Todung Mulya Lubis, Ketua Komite Bersama, pertemuan kedua akan digelar pada Kamis (2/8).

"Untuk rapat tersebut, pihak AFC juga sudah menyatakan hadir. Untuk tempatnya kami belum menentukan," kata Todung saat jumpa pers di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (27/7).

Dalam rapat kedua, Todung mengatakan bahwa Komite Bersama akan membahas mengenai liga profesional baru. Menurut Todung, sebelum rapat itu digelar pihak PT LPIS dan PT LI dijadwalkan bertemu lebih dulu.

"Jadi, Widjajanto dan Joko Driyono sudah ditugaskan. Nanti kita tinggal tunggu laporannya saja. Mudah-mudahan laporan itu segera lengkap, sehingga ada kata sepakat di pertemuan kedua," jelas Todung.

"Kalau sepakat mengenai liga profesional baru, kita kan sudah bisa bahas agenda lainnya yang akan dibahas."

Namun begitu, Todung belum dapat bicara banyak. Menurutnya, mengenai agenda pertemuan ketiga baru akan dibahas pada pertemuan kedua.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X