Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ducati Siap Pertahankan Hayden

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 27 Juli 2012 | 22:54 WIB
Nicky Hayden
Getty Images
Nicky Hayden

Di tengah berembusnya spekulasi mengenai masa depan Valntino Rossi, beredar rumor seputarmasa depan pebalap Ducati untuk musim depan. Beredar kabar bahwa Ducati telah memperpanjang kontrak Nicky Hayden. 

Hayden merupakan pebalap Ducati sejak 2009. Ia juga merupakan mantan juara dunia MotoGP 2006. Namun selama bersama Ducati Hayden belum mampu menjadi juara dunia balap.

Awalnya posisi pebalap asal Amerika Serikat itu sempat terancam setelah Ducati dikabarkan tertarik ingin memboyong Cal Crutchlow. Namun, berdasarkan berita yang dirilis GPOne, Jumat (27/7), Hayden bisa bernafas lega karean ia telah masuk dalam pebalap Ducati untuk tahun depan.

Keputusan yang diambil Ducati ini mungkin sebagai reaksi atas kemungkinan Rossi akan meninggalkan pabrikan motor asal Italia itu musim depan. Rossi sedang membuka kemungkinan untuk kembali ke tim lamanya, Yamaha.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X