Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Benfica, Coentrao Rela Potong Masa Liburan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 28 Juli 2012 | 01:23 WIB
Fabio Coentrao
Angel Martinez/Getty Images
Fabio Coentrao

Bek kiri Real Madrid, Fabio Coentrao, harus memangkas masa liburannya usai ajang Euro 2012 untuk menghadapi Benfica. Los Blancos akan bentrok dengan Benfica dalam pertandingan amal yang diselenggarakan untuk membantu pengobatan legenda Portugal, Eusebio da Silva Ferreira, di Portugal, Jumat (27/7) waktu setempat.

Namun, Coentrao tidak merasa kecewa harus mengurangi masa liburannya. Ia justru merasa bangga bisa bermain melawan mantan klubnya yang membesarkan namanya tersebut.

"Kembali ke Portugal adalah suatu yang istimewa bagi saya,'' ujar pemain berusia 24 tahun tersebut kepada A Bola.

"Saya memang harus mengurangi masa liburan. Tapi, itu tidak masalah karena melawan Benfica adalah suatu kebanggan bagi saya," tambahnya.

Coentrao pernah bermain bersama Benfica di tahun 2007-2011. Empat musim membela Benfica,  ia pindah ke Madrid dengan biaya 30 juta euro 349,3 miliar rupiah untuk enam musim.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X