Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Che ke Indonesia dengan Kekuatan Penuh

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 28 Juli 2012 | 02:39 WIB
Roberto Soldado
Getty Images
Roberto Soldado

Dalam konferensi pers di Black Cat, Plaza Arcadia Senayan, Chief Operation My Event, Tyo Nugroho, mengatakan Valencia akan datang ke Indonesia dengan kekuatan penuh, Jumat (27/7).

“Di dalam kesepakatan tertulis bahwa mereka tim Valencia mendatangkan tim pertama dan ini mereka buktikan melalui foto copy visa yang telah mereka kirimkan ke pihak promotor,” kata Tyo Nugroho.

Dari daftar list pemain yang diterima oleh wartawan, skuad asuhan Mauricio Pellegrino akan membawa 22 pemainnya antara lain, Felipe Ramos, Jeremy Mathieu, Diego Alves, Pablo Piatti, Sofiane Feghouli, Tino Costa, Ricardo Costa, Joao Pereira, Victor Ruiz, Pablo Hernandez, Dani Parejo, Vicente Guaita, Antonio Barragan, David Albelda, Roberto Soldado, Andres Guardado, Jonatan Viera, Adil Rami, Jonas, Francisco Alcacer, Juan Velasco, dan Fernando Gago.

Valencia menurunkan pemain-pemain terbaiknya untuk bertanding melawan. Timnas Indonesia Senior 4 Agustus. Hanya dua pemain yang absen, yaitu
Ever Banega dan Sergio Canales,” katanya.

Laporan Tribunnews/Glery Lazuardi


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X