Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jeremy Menez Sebut Ibrahimovic Seperti Monster

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 28 Juli 2012 | 03:19 WIB
Jeremy Menez
Ian Walton/Getty Images
Jeremy Menez

Germain mendapat sambutan baik dari seluruh pemain asuhan Carlo Ancelotti tersebut. Bahkan gelandang PSG, Jeremy Menez, menyebut Ibra sebagai monster yang harus diwapadai tim lawan.

"Senang melihat Ibra bisa bergabung bersama kami di sini. Ia adalah pemain kuat,'' ujar pemain berusia 25 tahun itu kepada Le Parisien.

"Menurut pendapat saya, ia adalah monster di lapangan yang mampu membahayakan pertahanan lawan,'' tambahnya.

Ibra resmi bergabung dengan PSG dari AC Milan dengan biaya transfer sebesar 20 juta euro atau sekitar 233,6 miliar rupiah untuk masa bakti selama tiga musim. Ia menjadi pemain kedua AC Milan yang bergabung dengan PSG musim depan. Sebelumnya, PSG terlebih dahulu mengontrak bek Rossoneri, Thiago Silva.

Selain itu, Menez juga bicara mengenai masa depannya di PSG. Mantan pemain AS Roma tersebut ingin mengakhiri kariernya di PSG.

"Saya mungkin mengakhiri karier di PSG. Tapi, yang jelas sekarang saya ingin memberikan yang terbaik untuk PSG,'' tuntasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X