Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Nuri Sahin Belum Berseragam Arsenal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 28 Juli 2012 | 03:41 WIB
Nuri Sahin
Angel Martinez/Getty Images
Nuri Sahin

Arsene Wenger membantah spekulasi terkait bergabungnya gelandang Real Madrid, Nuri Sahin, ke Arsenal. Pasalnya, manajer The Gunners ini mengaku perburuan pemain baru belum ada yang membuahkan hasil.

Nuri Sahin memang santer diberitakan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu. Maklum, gelandang berusia 23 tahun ini tak kunjung mendapatkan kepercayaan dari pelatih El Real, Jose Mourinho.

Keinginan Sahin untuk hengkang dari Madrid telah disambut baik Jose Mourinho. The Special One mengakui bahwa kesempatan Sahin untuk mendapatkan posisi reguler di musim kompetisi 2012/2013 sangat kecil. Pelatih Portugal ini bahkan siap melepas Sahin dengan status pinjaman bila ada klub yang mengajukan penawaran. Dan The Gunners adalah salah satu klub yang kabarnya berniat meminjam servis pemain yang hanya dua kali menjadi starter El Real pada musim lalu ini.

"Kami tak mendatangkan pemain baru hari ini. Berita tentang kepindahan Nuri Sahin ke Arsenal adalah tidak benar. Saat ini kami belum mendapatkan pemain baru. Namun, dalam beberapa waktu berselang, hal ini dapat berubah," kata Wenger seperti dilansir laman Skysports.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X