Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Pantau Giuseppe Rossi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 28 Juli 2012 | 04:22 WIB
Giuseppe Rossi
Getty Images
Giuseppe Rossi

Napoli berniat mendatangkan salah satu penyerang bintang pada bursa transfer musim panas ini. Ia adalah salah seorang penyerang Villarreal, Giuseppe Rossi.

Napoli dikabarkan membidik Rossi sebagai pengganti Ezequiel Lavezzi, yang pindah ke Paris Saint-Germain. Bahkan Napoli dilaporkan telah melakukan negosiasi dengan Villarreal soal transfer Rossi.

Menanggapi rumor tersebut, agen Rossi, Federico Pastorello, mengonfirmasi kalau memang ada ketertarikan Napoli pada kliennya. Karena alasan itu, Pastorello pun tak menutup peluang Rossi pindah ke Napoli.

"Saya tak bisa menutup kemungkinan Rossi pindah ke Napoli. Yang pasti saat ini ia adalah pemain Villarreal. Namun, pasar masih terbuka lebar dan kami belum melihat potensi penuhmya," kata Pastorello di Football Italia.

Rossi sendiri dikabarkan berniat pindah setelah Villarreal terdegradasi ke Segunda Division pada musim 2011/12. Namun, Villarreal tak mau melepas Rossi dengan mudah. Mereka kabarnya mematok banderol tinggi untuk transfer Rossi.

"Paling tidak dana 10 juta euro harus disiapkan untuk mendapatkannya, tapi itu mungkin tidak akan cukup. Untuk membeli Pepito, mungkin Anda bisa memulai dengan harga tersebut. Namun, Villarreal pasti ingin dana lebih besar lagi karena ada kemungkinan Rossi kembali ke performa terbaiknya setelah absen lama akibat cedera lutut," simmpul Pastorello.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X