Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah Telak dari Benfica, Mourinho Tetap Santai

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 28 Juli 2012 | 05:40 WIB
Jose Mourinho
Jasper Juinen/Getty Images
Jose Mourinho

5 di Estadio Da Luz, Portugal, Jumat (27/7) waktu setempat dalam ajang Piala Eusebio, tidak diambil pusing oleh sang pelatih, Jose Mourinho. Ia menganggap kekalahan ini adalah hal yang biasa karena hanya pertandingan persahabatan.

Pelatih berusia 49 tahun itu justru mengingatkan Benfica untuk tidak sombong  atas kemenangan mereka karena bisa saja menjadi bumerang bagi Axel Witsel dkk.

"Kekalahan ini tak perlu dipikirkan. Ini hanya pertandingan persahabatan,'' ujar mantan pelatih Internazionale Milan tersebut kepada wartawan usai pertandingan.

"Benfica jangan terlalu puas dengan kemenangan ini. Hal itu bisa berakibat negatif bagi mereka jika terlalu bangga dengan hasil ini,'' tambahnya.

Namun, tampaknya kekalahan ini tetap saja membuat Mourinho kecewa. Ia berharap bisa membalas kekalahan ini jika dipertemukan dengan Benfica lagi.

"Saya berharap bisa kembali ke sini dan mengalahkan mereka musim ini dalam pertandingan yang lebih penting dari ini,'' tuntasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X