Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robinho Yakin AC Milan Tetap Kuat Musim Depan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 28 Juli 2012 | 16:15 WIB
Robinho
Claudio Villa/Getty Images
Robinho

Germain, striker AC Milan, Robson de Souza atau biasa disapa Robinho, tetap yakin Rossoneri tetap kuat musim depan.

Mantan pemain Manchester City tersebut juga yakin Milan akan mendapatkan pemain pengganti yang berkualitas dalam bursa transfer menjelang musim 2012/2013.

"Tim ini akan berbeda musim depan setelah kehilangan beberapa pemain. Namun, kami tetap akan kuat dan kompetitif musim depan karena Milan adalah tim besar,'' ujar pemain berusia 28 tahun tersebut kepada Il Corriere dello Sport.

"Bursa transfer masih panjang. Milan akan mampu memanfaatkannya utuk membeli pemain baru yang hebat. Dengan begitu kami akan semakin segar untuk hadapi musim depan,'' tambahnya.

Robinho juga mengakui mantan klubnya, Santos, berusaha untuk membawanya kembali ke Brasil. Namun, ia menegaskan dirinya untuk tetap berada di San Siro dan siap untuk memberikan yang terbaik bagi Rossoneri.

"Santos berusaha keras untuk mendapatkan saya kembali. Namun, ini bukan saat yang tepat untuk kembali ke sana. Saya masih ingin di sini dan memberikan kemampuan saya untuk Milan,'' pungkasnya.

Robinho dibeli Milan dari Man. City di tahun 2010. Dua musim bersama Rossoneri, ia telah mengoleksi 20 gol dari 62 penampilannya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X