Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peter Schmeichel Kembali ke Manchester United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 28 Juli 2012 | 17:05 WIB
Peter Schmeichel
Ross Kinnaird/Getty Images
Peter Schmeichel

Salah satu pahlawan treble winner bagi Manchester United di musim 1998/99, Peter Schmeichel, kembali bekerja bersama Sir Alex Ferguson dengan tugas yang berbeda.

Kiper sekaligus pahlawan Denmark di Euro 1992 itu, mengaku sangat gembira ketika ditunjuk sebagai duta besar resmi Manchester United.

“Ini merupakan kehormatan besar ketika dipilih untuk menjadi duta besar Manchester United. Saya bahagia berada bertahun-tahun di klub ini dan meraih beberapa penghargaan terbesar dalam olahraga saat bermain di sini. Jadi saya sangat senang untuk menjalankan tugas ini,” ujar pria yang disebut The Great Dane itu, sesuai yang dilansir oleh tribalfootball.com.

“Saya memang berharap dapat bekerja dengan United lagi untuk berbagi pengalaman, juga ingin berjumpa dengan teman lama di sini,” lanjut mantan kiper yang pernah berkarier di Manchester City itu.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X