Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pekan Mendatang Man. City Umumkan Pemain Baru

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 29 Juli 2012 | 00:19 WIB
Roberto Mancini
Dino Panato/Getty Images
Roberto Mancini

tanya soal nama pesepak bola yang bakal didatangkan The Citizen ke Etihad Stadium.

Rasa penasaran itu bakal segera terjawab. Pasalnya, manajer City, Roberto Mancini, mengklaim akan mendapatkan pemain baru dalam dua pekan mendatang.

Namun manajer yang sukses membawa Manchester City juara Premier League 2011/2012 ini enggan berkomentar terkait nama pesepak bola yang akan memperkuat The Citizen untuk mengarungi musim kompetisi baru.

"Kami berprestasi pada musim lalu. Namun tantangan pada tahun ini akan bertambah karena bila anda telah memenangkan sesuatu, bakal sulit untuk mempertahankannya. Oleh karena itu, Manchester City membutuhkan suntikan beberapa pemain baru," kata Roberto Mancini seperti dilansir laman Skysports.

"Saya yakin dalam dua pekan mendatang, kami bakal kedatangan pemain baru," lanjut Mancio.

"Kami sebelumnya telah berbicara dengan beberapa pemain, namun situasi saat ini sedang sulit. Kami membutuhkan waktu lebih panjang untuk mencapai kesepakatan dengan pemain baru," tambah eks pelatih Inter Milan ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X