Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Punya Klub, Hargreaves Numpang Latihan Di QPR

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 29 Juli 2012 | 01:03 WIB
Owen Hargreaves
Michael Regan/Getty Images
Owen Hargreaves

Owen Hargreaves sempat diprediksi bakal menjadi bintang baru tim nasional Inggris. Alasan inilah yang membuat manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, memboyong Hargreaves dari Bayern Muenchen pada 2007.

Akan tetapi, badai cedera membuat Owen Hargreaves hanya menjadi penonton di pinggir lapangan selama empat musim bergabung dengan Red Devils. Hal ini pun terulang ketika Hargreaves memutuskan hijrah ke Manchester City di musim 2011. Setelah dilepas The Citizen di penghujung musim lalu lantaran hanya bermain satu kali, Hargreaves hingga kini tak jua memiliki klub.

Demi menyelamatkan karier sepakbolanya, Owen Hargreaves memutuskan untuk ikut berlatih dengan Queens Park Rangers. Namun gelandang berusia 31 tahun ini tidak terikat kesepakatan apapun dengan QPR.

Menurut manajer QPR, Mark Hughes, Hargreaves hanya menumpang berlatih bersama timnya demi mencapai level kebugaran yang maksimal.

"Owen Hargreaves saat ini berlatih bersama tim kami. Tidak ada kewajiban yang mengikat antara kedua belah pihak," kata Mark Hughes di situs resmi klub.

"Hargreaves hanya ingin mempertahankan kebugarannya dan kami senang dapat membantunya berlatih bersama tim, dan menggunakan fasilitas kami di Harlington," tambah Hughes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X