Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Hari Lagi Cazorla Bisa Resmi Milik Arsenal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 29 Juli 2012 | 09:47 WIB
Santi Cazorla
Getty Images
Santi Cazorla

Dalam waktu dekat Arsenal akan kembali kedatangan amunisi anyar. Pemain yang kali ini berpotensi mendarat di Emirates Stadium adalah Santi Cazorla, winger kepunyaan Malaga.

Kabar ketertarikan The Gunners pada Cazorla bukanlah sesuatu yang baru. Sebelumnya mereka telah melemparkan proropsal penawaran sebesar 15 juta pound (sekitar 234 miliar rupiah) untuk menggaet pemain tim nasional Spanyol itu.

Sebagai langkah lanjut, Arsene Wenger selaku manajer Arsenal akan bertemu dengan manajemen Malaga pada Selasa (29/7). Di hari itu Wenger diharapkan mampu mencapai kesepakatan dengan Los Boquerones terkait transfer Cazorla. Demikian yang dilaporkan Sportsmail.

Cazorla memang ingin hengkang ke klub lain karena gajinya tak kunjung dibayar. Hal itu terjadi lantaran Malaga sedang mengalami krisis keuangan. Selain Cazorla, masih ada Ruud Van Nistelrooy, Salomon Rondon, dan Joris Mathijsen yang belum dibayar gajinya.

Jika Cazorla benar-benar pindah ke Meriam London, maka ia akan menjadi pemain anyar ketiga di Emirates Stadium. Sebelumnya Arsenal telah mendatangkan dua striker, Lukas Podolski dan Olivier Giroud.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X