Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Ingin Carroll Tetap Berusaha di Liverpool

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 29 Juli 2012 | 10:37 WIB
Andy Carroll
John Powell
Andy Carroll

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, menegaskan Andy Carroll tetap bahagia berada di Anfield. Ia akan berusaha untuk merubah gaya permainannya untuk kembali mencoba meraih tempat di skuad utama.

Masa depan Carroll hingga kini masih abu-abu. Apakah ia akan bertahan di Liverpool? Sementara beberapa klub Inggris dan Italia telah mengutarakan ketertarikan mereka. Bahkan mantan klub Carroll, Newcastle United, bersikeras untuk memboyongnya kembali ke St. James Park. Namun, hal itu akan sulit mengingat manajemen The Reds telah memasang harga tinggi.

Belakangan Rodgers mengatakan walau Carroll belum mampu memperbaiki performa di Liverpool, ia akan mencoba untuk memasang striker ini di musim depan. Hal tersebut diungkapkan usai Liverpool melakoni lapa pra-musim kontra Tottenham Hotspur di Amerika Serikat pada Sabtu (28/7)dengan hasil imbang tanpa gol.

"Saya sadar dengan apa yang terjadi. Telah begitu banyak spekulasi mengenai Andy tetapi Anda bisa lihat hari ini. Ia begitu senang bersama Liverpool dan ingin bekerja keras. Pada kenyataannya ia tetap pemain Liverpool. Ia bisa melakukan apa yang saya inginkan. Tentunya saya tidak akan memaksa Andy untuk pergi dari sini," kata Rodgers dilansir espn.soccernet.go.com.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X