Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemungkinan Besar Carvalho Tinggalkan Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 29 Juli 2012 | 11:17 WIB
Ricardo Carvalho
Denis Doyle/Getty Images
Ricardo Carvalho

musim Los Blancos ke Amerika Serikat.

Carvalho sepertinya hanya tinggal menghitung hari untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Musim lalu, pemain berusia 34 tahun ini hanya dipasangkan dalam sepuluh pertandingan saja oleh Jose Mourinho. Rumor kepergian Carvalho tambah diperkuat karena ia tidak terdaftar dalam skuad tur pra-musim Madrid.

Padahal, Mourinho masih membawa dua pemain yang saat ini juga kerap diberitakan akan hengkang dari Madrid. Mereka adalah Kaka dan Nuri Sahin. Kedua pemain ini telah menyatakan keinginannya untuk pindah klub. Kaka dikabarkan akan kembali ke San Siro sementara Sahin saat ini tengah dilirik oleh Arsenal dan Manchester United.

Los Blancos akan memulai tur pra-musim mereka dengan meladeni LA Galaxy di The Home Depot Center pada 3 Agustus mendatang dan Carvalho harus rela menepi dari tim yang telah dibelanya sejak musim 2010.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X