Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Callejon: Kemenangan Madrid Adalah Yang Utama

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 29 Juli 2012 | 11:46 WIB
Jose Callejon
Manuel Queimadelos/Getty Images
Jose Callejon

2 dan pemain berusia 25 tahun ini menyumbang dua gol kemenangan.

Callejon berhasil membuat timnya memimpin atas tuang rumah Benfica di Lisbon, Portugal. Namun, ia sepertinya tidak ingin berbesar kepala dengan mengatakan kemenangan sebagai tim adalah yang utama.

"Saya berusaha yang terbaik dan dua gol saya tidaklah penting. Yang terpenting adalah kerjasama tim. Kami tahu pertandingan akan sulit karena Benfica memiliki persiapan lebih banyak," kata Callejon.

Pemain hasil jebolan akademi sepak bola Real Madrid ini juga menambahkan bahwa tim yang ada saat ini akan berjuang lebih keras. Terlebih masih ada beberapa pilar andalan Madrid yang menjalani waktu liburan usai Euro 2012.

Callejon mengatakan selama musim panas ia mencuri start latihan lebih dulu dibanding yang lainnya, untuk meningkatkan kebugarannya. Hal itu dilakukan untuk memperkecil risiko cedera saat bertanding melawan Benfica.

"Saya mencoba berlatih sendiri untuk meningkatkan kebugaran dan pra-musim merupakan waktu yang tepat untuk melihat sejauh mana fisik saya mampu bertahan,"

Setelah menghadapi Benfica dalam perebutan Piala Eusabio, Madrid akan terbang ke Amerika untuk melakoni tur pra-musim kontra LA Galaxy pada 3 Agustus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X