Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Magic Gagal Luluhkan Hati Dwight Howard

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 29 Juli 2012 | 12:53 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

benar kehilangan sang bintang, Dwight Howard. Sebab, center tangguh tersebut tak menyurutkan keinginannya untuk berlabuh di tim lain mulai musim 2012/13.

Akhir akhir ini Howard memang kerap melontarkan kepada media bahwa ia ingin bergabung dengan tim yang lebih kompetitif. Tak mau kehilangan sang bintang, Rob Heniggan selaku General Manager Magic telah bertemu dengan Howard pada Kamis (26/7) WIB guna mengajukan perpanjangan kontrak kepada si pemain.

Namun, pertemuan tersebut ternyata sia-sia. Howard tetap bersikeras meninggalkan Magic dan bergabung dengan tim lain.

"Howard tidak mengubah keinginannya untuk ditukar ke tim lain. Dia juga tidak berminat menandatangani perpanjangan kontrak bersama Magic," ungkap seorang sumber internal dari Magic, seperti dikutip nba.com.

Sejauh ini LA Lakers disebut-sebut sebagai tim terdepan dalam perburuan Howard. Bahkan sempat tersiar kabar yang menyebutkan bahwa Lakers siap mengikat pemain berjuluk Superman itu dengan kontrak jangka panjang.

Selain Lakers, masih banyak tim lain yang mengantre untuk mendapatkan servis Howard. Sebut saja Houston Rockets, New York Knicks, Dallas Mavericks, Chicago Bulls, dan Brooklyn Nets (dahulu bernama New Jersey Nets).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X