Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron Yakin Mampu Kalahkan Dream Team 1992

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 29 Juli 2012 | 13:45 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

pemain tim basket Amerika Serikat yang tampil di Olimpiade London 2012. Ia yakin tim yang dibelanya itu akan mampu melampaui kemampuan skuad AS di Olimpiade 1992.

Sepak terjang tim basket AS di Olimpiade Barcelona 1992 memang terbilang sangat fenomenal. Dengan mengandalkan sederet pemain legendaris NBA macam Michael Jordan, Patricks Ewing, Charles Barkley, Larry Bird, dan Magic Johnson, tim berjuluk Dream Team itu mampu merebut medali emas tanpa hambatan berarti.

Saat ditanya apakah tim Olimpiade 2012 bisa lebih baik dibanding Dream Team 92, LeBron menjawab dengan yakin. "Jika kami mendapat kesempatan untuk bermain melawan mereka dalam sebuah pertandingan, saya merasa sepertinya kami akan menang," ujar mantan ikon Cleveland Cavaliers itu seperti dikutip AP.

"The Dream Team 92 membuka jalan bagi kami semua. Kami memahami apa yang mereka lakukan, tetapi kami juga merupakan pesaing terbesar," imbuh LeBron.

Skuad AS akan mengawali kiprahnya di Olimpiade 2012 dengan menghadapi Prancis pada Minggu (29/7) siang waktu setempat. Setelah itu, mereka akan berhadapan dengan penghuni grup A lainnya seperti Argentina, Lithuania, Nigeria, dan Tunisia.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X