Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jack Wilshere Kembali Tampil Pada Oktober 2012

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 29 Juli 2012 | 16:58 WIB
Jack Wilshere
Getty Images
Jack Wilshere

Jack Wilshere sepertinya belum bisa kembali merumput begitu musim baru 2012/13 bergulir. Arsene Wenger memperkirakan gelandang impresif itu baru dapat memperkuat skuad Arsenal pada Oktober mendatang.

Wenger cukup sabar menanti comeback gelandang muda bertalenta besar itu. Sudah hampir satu tahun Wilshere harus berkutat dengan cedera yang dialaminya.

Pemain kelahiran Inggris 20 tahun silam sebenarnya sempat kembali merumput setelah absen hampir satu tahun mengalami cedera engkel. Cedera tersebut didapatnya pada awal Agustus 2011.

Usai pulih dan berlatih lagi pada Februari lalu Wilshere justru mendapatkan masalah lain di lutut. Cedera itu memaksanya untuk menempuh langkah operasi dan butuh waktu untuk bisa pulih.

"Semoga kami bisa mendapatkan Wilshere kembali bermain pada Oktober. Bersama dengan kembalinya Abou Diaby, mereka akan layaknya dua pemain yang baru direkrut. Musim ini skuad kami akan lebih kuat dan kompetitif," kata Wenger seperti dikutip Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X