Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lyon Akan Pertahankan Lloris dari Kejaran Hotspur

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 29 Juli 2012 | 17:23 WIB
Hugo Lloris
Getty Images
Hugo Lloris

Michel Aulas, menegaskan pihaknya akan berupaya mempertahankan kiper incaran Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Aulas juga mamastikan hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk dari kubu White Hart Lane untuk merekrut Lloris.

Sejak dibesut pelatih baru, Andre Villas-Boas, Spurs berambisi mendatangkan kapten tim nasional Prancis itu. Menurut kabar yang beredar Tottenham telah mempersiapkan tawaran sebesar 13,5 juta pound sekitar 196 miliar rupiah.

Aulas pun mengakui sudah ada pembicaraan antara agen Lloris dengan kubu Tottenham. Akan tetapi, Lyon akan terus berusaha mempertahankan kiper utamanya tersebut, kecuali ada keinginan kuat dari Lloris untuk hengkang.

"Tottenham melakukan kontak dengan agen Lloris, namun belum ada tawaran yang jelas. Saya tidak yakin mereka benar-benar menginginkannya. Sekalipun mereka benar ingin merekrut Lloris, kami akan mempertahankannya," kata Aulas seperti dikutip Sky Sport.

"Dia akan tetap bersama Lyon kecuali dia  benar-benar ingin pergi. Upaya kami untuk memuaskan fan adalah mempertahankannya. Kami akan berusaha melakukan itu," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X