Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Siap Memulai Lembaran Baru Bersama City

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 29 Juli 2012 | 20:09 WIB
Carlos Tevez (kanan)
Getty Images
Carlos Tevez (kanan)

Sebagai rekan satu tim Pablo Zabaleta mengatakan Carlos Tevez siap melupakan kontroversi yang terjadi musim lalu. Sekarang Tevez tengah mempersiapkan diri untuk memulai lebaran baru bersama Manchester City.

Perseteruan dengan Roberto Mancini membuat Tevez kehilangan sebagian besar perjalanan musim lalu bersama City. Akan tetapi, semua itu kini telah berlalu dan  Tevez pun tengah mempersiapkan diri untuk kembali menjadi bintang The Citizen dan membantu upaya juara Premier League musim lalu tersebut menuai sukses lebih besar.

"Kami mencoba melupakan apa yang terjadi musim lalu. Carlos fantastis dalam sesi latihan. Dia sudah siap bekerja keras untuk tim dengan sikap dan usaha dan itu bagus bagi kami," kata Zabaleta seperti dilansir Sky Sport.

"Kami tahu seberapa penting perannya dan dengan cara dia bermain akan membantu kami menggapai kesuksesan lebih. Ini bagus buat saya dan Sergio Aguero juga sebagai tiga pemain asal Argentina," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X