Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Minati Gelandang Kreatif Uruguay

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 29 Juli 2012 | 22:15 WIB
Gaston Ramirez
Getty Images
Gaston Ramirez

Liverpool terus berbenah untuk menghadapi Premier League 2012/13. Untuk memperkuat lini tengah, The Reds mengincar gelandang masa depan Uruguay, Gaston Ramirez.

Menurut berita yang dirilis Sunday Express, Minggu (29/7), pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, sangat jatuh hati kepada gelandang berusia 21 tahun itu. Untuk mendatangkan Ramirez, kubu The Kop telah melakukan pertemuan dengan klub pemilik sang pemain, Bologna.

Liverpool dikabarkan bahkan telah mengajukan penawaran sebesar 20 juta euro atau sekitar 232,8 miliar rupiah kepada Bologna supaya mau menjual Ramirez. Jika melepaskan Ramirez, maka Bologna akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Saat mendatangkan gelandang kreatif itu dari Penarol pada 2010, Bologna hanya mengeluarkan anggaran sebesar tiga juta euro.

Saat ini ramirez sedang tampil bersama tim nasional Uruguay di Olimpiade London 2012.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X