Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Setuju Tantang Juve di Cina

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 30 Juli 2012 | 02:13 WIB
Aurelio De Laurentiis
Getty Images
Aurelio De Laurentiis

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, akhirnya setuju dengan proposal Lega Serie A tentang tempat dilangsungkannya Piala Super Italia 2012. Kini Napoli siap menghadapi Juventus di Piala Super Italia di Cina.

Sebelumnya Piala Super Italia sempat diragukan akan dilangsungkan di Cina setelah De Laurentiis menolak Negara Tirai Bambu tersebut sebagai tempat turnamen. Ketika itu De Laurentiis berargumen Cina terlalu jauh bagi fan Napoli dan juga timnya.

Namun, setelah dilobi oleh Lega Serie A, De Laurentiis pun mengalah. Ia setuju Napoli ikut serta di Piala Super Italia setelah mendapat jaminan dari otoritas penyelenggara di Cina dan Lega Serie A.

"Setelah menerima jaminan dari otoritas Cina, Aurelio De Laurentiis dan Napoli setuju untuk ikut serta di Piala Super Italia di Bejing," tulis pernyataan resmi di laman milik Napoli.

laga antara Napoli melawan Juventus di Piala Super Italia sendiri akan berlangsung pada 11 Agustus 2012. Untuk stadion tempat kedua tim tersebut berlaga masih belum ditentukan oleh otoritas Cina maupun Lega Serie A sebagai penyelenggara.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X