Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Julio Cesar Akan Putus Kontraknya?

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 30 Juli 2012 | 02:33 WIB
Julio Cesar
Getty Images
Julio Cesar

Laporan mengejutkan diliris Football Italia mengenai Julio Cesar. Kiper milik Internazionale itu dikabarkan akan memutus kontraknya pada bursa transfer musim panas ini.

Dari rumor yang beredar, keputusan itu diambil Cesar karena ia menganggap dirinya tak lagi berada di dalam rencana masa depan Inter. Keraguan itu pun semakin memuncak setelah Inter mendatangkan Samir Handanović dari Udinese pada bursa transfer musim panas ini.

Agen Cesar sendiri dilaporkan tengah melakukan negosiasi dengan Inter soal pemutusan kontrak sang kiper. Kabarnya pembicaraan tersebut serupa dengan negosiasi Lucio ketika memutusu= kontraknya dengan Inter untuk bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Jika Lucio mencapai kata sepakat dengan manajemen I Nerazzuri, Cesar akan meninggalkan Inter dengan status bebas transfer. Dari rumor yang beredar, ia akan bergabung dengan AS Roma segera setelah kontraknya dengan Inter dibatalkan.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X