Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kana-Biyik Tetap Bertahan di Rennes Musim Depan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 30 Juli 2012 | 03:12 WIB
Jean-Armel Kana-Biyik
Jean-Armel Kana-Biyik

Armel Kana-Biyik, tampaknya masih dibutuhkan oleh klub Liga Prancis tersebut. Buktinya, pihak klub menolak semua tawaran dari beberapa klub. Meskipun begitu, Kana-Biyik sangat menghormati keputusan klubnya tersebut.

Dengan tegas Rennes menolak tawaran 7 juta euro atau sekitar 81,4 miliar rupiah dari Southampton. Tak hanya The Saint, AC Milan juga dikabarkan tertarik memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut ke San Siro.

Kana-Biyik merasa terhormat dengan tawaran dari The Saint dan ketertarikan Rossoneri. Namun, sebagai pemain profesional ia harus menerima keputusan klub yang tak ingin menjualnya. Ia juga merasa masih kurang pengalaman jika harus meninggalkan Liga Prancis.

"Saya sangat tersanjung dengan tawaran dari beberapa klub,'' ujar pemain kelahiran 3 Juli 1989 tersebut kepada Sky Sports.

"Saya menghormati keputusan klub. Saya masih memiliki kontrak sampai 2015 di sini. selain itu saya masih butuh penglaman di Liga Prancis,'' tambahnya.

Kana-Biyik bergabung dengan Rennes sejak tahun 2010 dari klub divisi dua Liga Prancis, Le Havre. Dua musim membela Rennes, ia tampil sebanyak 62 kali dan mencetak dua gol.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X