Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jurado Dipastikan Bertahan di Schalke Musim Depan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 30 Juli 2012 | 04:40 WIB
Jose Manuel Jurado
Jamie McDonald/Getty Images
Jose Manuel Jurado

Meskipun kurang mendapatkan tempat musim lalu, pemain FC Schalke 04, Jose Manuel Jurado, tetap ingin bertahan di klubnya. Keinginan Jurado tersebut, mendapat tanggapan positif dari pihak klub yang tak akan menjualnya.

Kontribusi pemain berusia 26 tahun tersebut musim lalu untuk Schalke tidak banyak. Jurado hanya bermain sebanyak 18 kali musim lalu. Permainannya dinilai menurun di musim keduanya bersama Schalke. Namun, setelah melihat perkembangan permainan dalam latihan tim menjelang musim 2012/2013, pihak klub akan mempertahankan Jurado.

"Ia ingin tinggal di sini dan ia telah menunjukkan kemajuan dalam latihan tim. Ia akan tetap di sini bersama kami," ujar manajer tim, Horst Heldt, kepada Bild.

"Ia telah berada di sini selama dua musim. Kami tak akan mengubahnya, tapi ia harus berubah dengan sendirinya agar mendapat tempat musim depan," tambahnya.

Pemain yang merupakan didikan akademi Real Madrid tersebut bergabung dengan Schalke sejak tahun 2010 dari Atletico Madrid. Ia menorehkan 46 penampilan dan mencetak tiga gol.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X