Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aquilani Tetap Di Liverpool

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 30 Juli 2012 | 09:27 WIB
Alberto Aquilani
Getty Images
Alberto Aquilani

Alberto Aquilani, gelandang Liverpool itu dikabarkan akan menarik diri untuk pindah ke Fiorentina. Akan tetapi isu ini segera dibantah oleh agen Aquilani, Franco Zavaglia.

Beberapa hari ini media Inggris dan Italia menyebutkan Fiorentina sedang mengajukan penawaran senilai 9 juta euro atau sekitar 104 miliar rupiah ditambah pertukaran Juan Manuel Vargas untuk Aquilani. Kabar tersebut rupanya tidak benar.

"Tolong, jangan memulai opera sabun," kata Franco Zavaglia kepada Radio Sportiva.

"Aquilani adalah pemain Liverpool dan ia bahagia di tempatnya berada sekarang. Kami belum menerima permintaan dari Daniele Prade, tapi itu hanya dugaan mengingat Aquilani hanya akan meninggalkan Liverpool jika kepindahannya permanen dan Fiorentina tidak mampu untuk memujudkannya."

"Saya nyatakan jalan kembali ke Italia tertutup. Pada saat ini Alberto tenang-tenang saja dan ia akan menghadiri sesi pra-musim Liverpool sesuai rencana."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X